Ahok Diboikot, Bukber Cagub DKI Idrus Disambut Hangat Media


Beda dengan Ahok, acara buka bersama Cagub DKI dari PKS Muhamad Idrus pada Jumat (17/6/2016) disambut hangat awak media. Sekitar 80 wartawan memenuhi acara yang digelar di Warung Daun, Cikini, Jakarta.

“Terima kasih atas kehadirannya. Suatu kebahagiaan bagi kami dan tim #JakartaKEREN atas jalinan silaturahim. Karena persaudaraan adalah lebih penting. Saya mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan,” tutur Idrus.

Menurut Idrus, Ramadhan adalah bulan sabar dan milik bersama. Oleh sebab itu menjadi pemimpin saat bulan puasa harus lebih bijaksana dan menjaga lisan. Bukan sebaliknya mengumbar kemarahan kepada masyarakat.

"Pemimpin haruslah bijaksana. Mudah-mudahan di PILKADA 2017 nanti lahir pemimpin baru Jakarta yang bisa mewujudkan bagaimana Jakarta lebih baik kedepan,” tambah Idrus yang terkenal dengan jargon #JakartaKEREN menyindir Ahok.

Namun, kata Idrus, ke depan Ahok sebaiknya bisa menjaga sikap khususnya kepada awak media yang meliput kegiatan Ahok sehari-hari. "Saya bilang, setop marah-marah. Alangkah baiknya jika seorang pemimpin itu bijak," ujarnya.

Seorang pemimpin, lanjut Idrus, harus bisa memberi contoh yang baik dan saling menghormati, apalagi jika tampil di media massa. Sebab, tindak tanduk pemimpin akan menjadi panutan masyarakat.

"Bagaimana jika sikap beliau dilihat dan dicontoh anak-anak, akan jadi contoh negatif. Balaikota tempat semua orang. Gubernur tak bisa melarang orang untuk hadir. Apalagi wartawan, bisa kena Undang-undang pers. Saya harap pak Ahok bisa menjaga diri tak sembarang orang bisa dihardik," kata Idrus.

Sedang M Hadi Nainggolan, Ketua Tim #JakartaKEREN mengungkapkan acara bukber ini ajang silaturahim Idrus dengan awak media. “Kami mengundang rekan-rekan semua untuk lebih mengenal Idrus secara personal,” tutur Hadi.(ris) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment