Ucapan 'Pret' Mamah Dedeh untuk Yusril


" Banyak kalimat yang tidak sesuai dengan isi ceramah yang saya sampaikan kemarin, "
tuturnya seperti yang dilansir media VIVA  Selasa 26 April 2016.

Pada saat ceramah bertemakan Isra Mi'raj itu, Mamah Dedeh mengatakan, banyak calon pejabat yang obral janji.

"Ada di pohon-pohon yang tulisannya, kuwakafkan tubuh ini untuk rakyat, pret saya bilang.
"Terus saya tanya ke jamaah ada enggak...?

Mereka bilang enggak ada.

Terus saya bilang, dulu calon pemimpin banyak yang datang ke taklim-taklim yang banyak emak-emak dengan senyum, dengan ramah tamah dan janji-janji. Tapi begitu jadi lupa," jelasnya menceritakan isi ceramah kemarin.

"Lalu saya nengok ke Bang Yusril. Saya bilang, Bang Yusril Insha Allah tidak seperti itu.
Karena Bang Yusril umat Islam.

Waktu sambutannya pun ada ayat Alquran, bagus ia sampaikan. Tidak ada sedikit pun ia menyampaikan janji untuk rakyat. Ia hanya menyampaikan perhatian dan keprihatinannya.

Terus saya bilang, jika Bang Yusril terpilih, teruslah datang kepada rakyat. Karena rakyat senang didatangi pemimpinnya.
Itulah yang saya sampaikan. Dan inilah, klarifikasi saya," kata Mamah Dedeh menjelaskan. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: