Majalah Time Sebut Erdogan Pemimpin Kedua Terkuat Di Dunia


Majalah time yang merupakan salah satu majalah terbesar di dunia memasukkan nama Presiden Turki Recep Tayyeb Erdogan dalam 100 pemimpin paling berpengaruh di dunia.

Nama Presiden Erdogan menempati posisi kedua, setelahnya di posisi ketiga ditempati oleh Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Erdogan digambarkan sebagai pemimpin yang luar biasa. Ia telah mengubah negaranya dengan memberdayakan jutaan orang yang belum pernah berpartisipasi dalam kehidupan politik dan ekonomi.

Sebagaimana diketahui, majalah Time tiap tahun merilis daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia tak hanya dalam bidang politik, tapi juga olahraga, bisnis dan lainnya.
Berada di antara konflik Suriah dan krisis pengungsi, Erdogan bisa dibilang menempati ruang geopolitik paling penting di dunia saat ini. Hal tersebut membuatnya menjadi sekutu paling berharga dan salah satu yang paling berbahaya. Washington membutuhkannya sebagai mitra NATO yang kuat. Eropa membutuhkannya dalam mengelola aliran migran.

Selain nama Presiden Erdogan, nama Pangeran Mohammed bin Nayef yang menjabat kepala intelijen Saudi juga masuk dalam daftar tersebut. (TNA24/Republika/Dll) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment