Soal waktu AHOK AKAN JADI TERSANGKA


Pendiri Barisan Putra Putri Indonesia (Bara Api) Eka Gumilar kembali menegaskan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjadi tersangka kasus korupsi. Apa alasannya?

Menurut salah satu tokoh yang tercatat dalam “Seratus Tokoh Bangsa” ini menegaskan, Ahok akan ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK, dengan alasan, wibawa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan negara tidak mungkin “dikorbankan”.

“Soal waktu AHOK AKAN JADI TERSANGKA!, saya meyakini itu! Kita lihat saja kedepan.Karena tak mungkin WIBAWA BPK dan negara dikorbankan!” tulis Eka Gumiliar di akun Twitter @ekagumilars.

@ekagumilars juga menulis: “JELAS DAN TERANG…ada korupsi!”. Penegasan itu menanggapi tulisan bertajuk “Ternyata Kartini Muljadi ‘Sumber Waras’ Tidak Pernah Terima Uang Sebesar Rp. 755 Milyar”.

Diberitakan sebelumnya, Plh Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati, di Gedung KPK(20/04), KPK mempercayai hasil audit BPK atas proyek RS Sumber Waras, kendati menjadi polemik.

“Sampai saat ini KPK pegang audit yang diberikan Agustus tahun lalu. Info BPK belum ada lagi. BPK itu kan lembaga yang melakukan audit. Kami sepenuhnya percaya hasil audit,” tegas Yuyuk Andriati.

Yuyuk menegaskan, hasil audit investigasi BPK tersebut yang dijadikan pedoman dalam mengungkap dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras. “Itulah yang kami pegang yang kami jadikan dasar pemeriksaan. Sudah jadi tugas dari BPK untuk audit itu. Kami percaya sama BPK,” ungkap Yuyuk seperti dikutip vivanews (20/04).(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment