Wawancara Eksklusif dengan Penembak Terbaik TOW PEJUANG SURIAH YANG BERHASIL MENGHANCURKAN 68 TANK


Roket TOW , telah menjadi sorotan baru-baru ini, pihak pro rezim atau pihak oposisi mengikuti berita tentang efek TOW pada penghancuran tank rezim dan kendaraan militer mereka lainnya.
Zaman Al Wasl bertemu Sohail, penembak nomor satu TOW - anti tank missiles buatan AS - yang mengungkapkan banyak tokoh dan fakta tentang roket dan efeknya serta jumlah tank yang berhasil dihancurkan.

Sohail menjelaskan alasan di balik peran penting roket TOW baru-baru ini dalam menghadapi invasi darat yang luas dan serangan dari pasukan rezim pada 4 bidang di pedesaan Hama, Homs, Lattakia dan Aleppo. Serangan tersebut melibatkan banyak tank dan kendaraan militer, oleh karena itu pejuang oposisi Suriah berkonsentrasi pada menghancurkan tank saat pertempuran, dan membawa TOW menjadi senjata paling diandalkan.

Sohail yang berjuang dengan brigade-101, menyebutkan bahwa ia telah menghancurkan 68 target, 57 dari mereka dengan TOW dan 11 menggunakan Roket Malotka. Target bervariasi antara pesawat militer di bandara militer Aleppo , tank, kendaraan militer dan pengangkut tentara, selain rudal Doshka.

Tentang jumlah Tank yang berhasil dihancurkan, Sohail menyatakan bahwa tidak ada statistik rinci yang tersedia untuk menghitung jumlah tank yang hancur, tapi ia menyebutkan bahwa ia diklasifikasikan dalam peringkat pertama sebagai penghancur tank paling banyak, diikuti oleh satu rekannya dengan 53 target .

Dia menambahkan bahwa ada sekitar 25 tim penembak TOW yang bekerja dengan oposisi, oleh karena itu, jumlah tank yang hancur dan target lainnya dapat diprediksi.

Sohail terlihat santai dengan rasa humor dan terus menceritakan lelucon dan cerita menyenangkan, berlawanan dengan kondisi yang dia alami di medan pertempuran.

Dalam hal itu, ia menyebutkan bahwa dia berusaha untuk hidup normal, tapi ketika revolusi Suriah dimulai ia bergabung dengan Tentara Pembebasan Suriah (FSA) untuk membela rakyatnya dan negaranya. "Meskipun begitu, kita masih mencintai hidup dan menikmatinya dan mencari hal-hal lucu" tambahnya.

Sohail membantah tuduhan bahwa ia tidak berani untuk mengungkapkan nama dan wajahnya, ia menyatakan tidak takut pada rezim, kalau dia takut tidak mungkin dia bergabung dengan revolusi dan berpartisipasi dalam demonstrasi dari awal revolusi dimulai.

Penembak TOW nomor satu tersebut menyatakan rasa hormatnya untuk "Abo Miqdam" yang dikenal sebagai sniper Tank, yang dipenggal kepalanya oleh IS, meskipun ia belum pernah bertemu dia sebelumnya, tapi dia telah mampu menggambar tentang kepribadiannya.
Solail menyebutkan bahwa konsentrasi dan relaksasi sangat penting untuk menjadi penembak Tow yang baik, dan hal itulah yang membuatnya menjadi penembak yang sangat baik.

Sohail menyatakan harapannya bahwa perang akan berakhir suatu hari, lalu ia akan memikirkan apa yang harus dilakukan untuk membangun dan mempertahankan negaranya, selain menjadi penembak Tow.

Sohail,adalah salah satu orang paling dicari oleh rezim Suriah melalui dua surat penangkapan yang dikeluarkan pada tahun 2012, tetapi Zaman Al Wasl menyembunyikan rincian tersebut untuk melindunginya, sesuai dengan permintaannya.
Zaman Al Wasl DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment