PEJUANG OPOSISI MENEMBAK JATUH PESAWAT REZIM ASSAD DI HAMA


Pejuang opisisi menembak jatuh sebuah jet tempur di provinsi Hama Suriah pada hari Rabu, aktivis lokal dan kelompok pemantau mengatakan, sedangkan pesawat-pesawat tempur Rusia terus melanjutkan serangan udara di Suriah.

MiG-23 milik rezim Assad jatuh di dekat desa Kafr Nabouda di Hama utara, Observatorium untuk Hak Asasi Manusia Suriah mengatakan.
Aktivis mengatakan pejuang oposisi telah menggunakan rudal anti-pesawat, penggunaan senjata tersebut menimbulkan kekhawatiran di pihak rezim.

Pada hari Selasa, pejuang oposisi koalisi Jaysh al Fath berhasil merebut pangkalan militer Tal Othman dan desa sekitar al Janabra di wilayah pedesaan barat Hama, kata aktivis Mustafa Abu Arab. Bukit strategis tersebut adalah garis pertahanan pertama rezim untuk mengamankan desa Sahl al Ghab.

Di kota wilayah Suriah tengah Al-Qaryatain, serangan udara yang diyakini telah dilakukan oleh pesawat-pesawat tempur Rusia mentargetkan wilayah ISIS dan menimbulkan korban jiwa 23 warga sipil, Observatorium melaporkan pada hari Rabu.

Angkatan udara Rusia telah melakukan 1.631 operasi serangan udara dan melakukan 2084 pembomam sejak awal kampanye serangan udara di Suriah, kantor berita Rusia mengutip kementerian pertahanan mengatakan Selasa.

Menurut Observatory, bulan pertama serangan udara Rusia menewaskan hampir 600 orang.
Zaman Al Wasl DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment