Turki Luncurkan “Wisata Kapal Halal” Pertama


Menyesuaikan pasar halal global yang tengah berkembang, Turki akan meluncurkan program wisata kapal pesiar ramah Muslim pertamanya di Laut Aegea pada bulan depan.

“Ini tidak hanya akan menjadi pelayaran yang tidak menyediakan alkohol atau produk terkait babi. Ini akan menjadi tur budaya dan sejarah yang menjanjikan suasana jaringan sosial,” kata Kemal Gunay, Manajer Umum dari Fusion Tour, seperti dikutip On Islam dari Anadolu Agency pada Selasa (5/8).

“Wisata halal” pertama di negara itu diumumkan oleh biro perjalanan berbasis Antalya tersebut pada hari itu, sebagai pendekatan baru yang bertujuan memanfaatkan nilai sektor pariwisata halal global yang kini mencapai $ 145 miliar.

Bertema “Diatas Jalur Utsmani,” tur ini akan menempuh rute Turki-Yunani tanpa menyediakan alkohol, produk terkait babi dan sarana perjudian.

Selain itu, kapal tersebut juga memiliki pusat olahraga, fasilitas spa, pemandian dan Musholla yang terpisah untuk masing-masing jenis kelamin.
(antiliberalnews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment