90% Sisi (sijagal dari mesir) akan Berkunjung ke Indonesia, Ini Agendanya


Kunjungan presiden kudeta Mesir Abdul Fattah el Sisi ke Indonesia pada tanggal 4-6 Semptember mendatang bisa dipastikan 90% akan datang ke Indonesia, kecuali jika ada situasi politik dan lainnya yang menghalanginya untuk berkunjung.

Sebelumya, redaksi Islamic Geographic (Islamicgeo.com) telah memberitakan kaba rencana kedatangan Abdul Fattah el Sisi pada tanggal 4-6 Sempter akan datang.

Informasi terakhir yang didapat oleh redaksi Islamicgeo.com dari sumber yang dapat dipercaya dan tidak mau disebutkan identitasnya menyebutkan bahwa perkembangan terakhir dari kementerian luar negeri, Jokowi telah menandatangani surat undangan kepada presiden kudeta Mesir Abdul Fattah el Sisi.

Sesuai dengan aturan diplomatik, jika ada permintaan untuk berkunjung dari suatu negara tertentu kepada Indonesia misalnya, sebagai tanda diterimanya permintaan kunjungan tersebut maka Presiden RI mengirim surat undangan berkunjung. Ini artinya bahwa kunjungan sudah bisa dipastikan 90% persen akan berkunjung ke Indonesia.

Berikut adalah rencana agenda kunjungan sang diktator pembantai masyarakat pro legitimasi dan demokrasi di Mesir:

1. Business meeting antara pengusaha RI dan Mesir
2. Penanda tanganan beberapa MoU kerjasama bidang perdagangan, ekonomi, pariwisata dll.
3. Pembahasan kerjasama dalam bidang penanganan terorisme

Sementara permasalahan demokrasi dan kebebasan yang bisa menyerat sang pembantai Abdul Fattah el Sisi ke meja pengadilan internasional dikabarkan tidak menjadi agenda pembahasan. (Ans/Islamicgeo) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment