Hanya diEra Jokowi, Teroris Dapat Santunan Dari Mensos


Rezim Jokowi benar-benar tidak masuk akal sehat. Dalam kunjungannya ke Papua, Mensos Khofifah Indar Parawansa menyempatkan diri menengok para pelaku teror, pelaku penyerangan, yang ditembak polisi kakinya karena menyerang petugas dan tidak menghiraukan tembakan peringatan, ke RSUD Karabaga, Wamena (21/7).

Salah seorang teroris bernama Tines Wenda, ditembak di lengan bagian kiri. Kondisinya saat ini sudah mulai membaik dan ia nampak senang saat dikunjungi kedua menteri tersebut. Yang tidak masuk akal, Mensos malah menyerahkan santunan dari pemerintah kepada pelaku teror ini. Semua pelaku teror, ada sekira 12 orang, akan mendapat santunan dari pemerintah yang notabene uang santunannya berasal dari pajak yang dibayarkan rakyat kepada rezim ini.

Jika Mensos dan Menteri PPPA, dan siapa pun pejabat Jokowi cerdas, yang korban adalah ratusan umat Islam yang sekarang terpaksa mengungsi di tenda-tenda yang berada di halaman Koramil dan Polres, bukan mereka yang sekarang tengah tergeletak di rumah sakit akibat ditembak aparat. Yang menderita luka tembak adalah para teroris, bukan korban!(rz/eramuslim) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment