Anggota Hizbullah Akui Perkosa 70 Wanita Suriah


Pejuang Suriah menawan seorang anggota pasukan Hizbullah Lebanon yang beroperasi di kota Qashir, provinsi Homs, Suriah. Ia mengakui bahwa brigadenya telah memperkosa 70 wanita Suriah dan memebunuh lebih dari 100 laki-laki warga sipil Suriah.

Melalui rekaman video yang diunggah di YouTube pada Selasa (7/5/2013), nampak seorang anggota Hizbullah sedang duduk dan tiga orang pejuang Suriah dengan penutup muka menginterogasinya.

Anggota Hizbullah yang mengaku bernama Ammar tersebut mengatakan bahwa dia dipaksa menjadi pasukan Hizbullah sejak delapan bulan lalu.

“Saya dipaksa Hasan Nasrullah untuk bergabung dengan pasukan Hizbullah sejak delapan bulan lalu. Saya dan kesatuan saya ditugaskan khusus untuk memperkosa wanita dan membunuh laki-laki dan anak-anak Suriah,” jawabnya dengan penuh ketakutan.

Ia mengungkapkan bahwa dia dan kesatuannya telah memperkosa sekitar 70 wanita Suriah di daerah Khalidiyah, Deir Baklabah, Qadisiyah, Diraya, Sabinah dan daerah lainnya, dan telah membunuh lebih dari 100 laki-laki Suriah.

Di akhir rekaman video yang berdurasi satu setengah menit tersebut, pejuang Suriah menegaskan akan menghukum qishas laki-laki tersebut.

“Kami akan mengadili laki-laki penjahat ini sebagaimana yang telah di tetapkan dalam Al-Qur’an,” tegas mereka seraya meneriakkan takbir. (an-najah.net),
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment