Foto Timnas U-23 Sholat Berjamaah Di Ruang Ganti Bikin Netizen Terharu


Timnas Indonesia U-23 akhirnya sampai ke babak semifinal SEA Games 2015. Satu gol Evan Dimas ke gawang Singapura memastikan Indonesia lolos sebagai runner-up grup. Garuda Muda akan menghadapi Thailand pada semifinal nanti malam, Sabtu (13/6).

Salah satu yang menonjol dari kiprah Timnas di lapangan adalah selebrasi sujud syukur saat mereka berhasil menjebol gawang lawan. Ini berkat mantan pelatih mereka coach Indra Sjafri yang tak hanya melatih skill permainan tapi menanamkan nilai-nilai relijius.

Namun ada satu hal yang makin membuat pecinta bola nasional bertambah kagum dengan para pemain Timnas U-23 ini.

Dalam salah satu foto yang beredar ramai di social media, tampak suasana ruang ganti pemain Timnas U-23 saat berlaga di SEA Games 2015.

Bukan suasana biasa. Tapi suasana sholat berjamaah para pemain Timnas U-23 ini.

Netizen pun makin kagum dan terharu dengan anak-anak muda ini.

"Kamar ganti timnas U-23 di sea games. Tidak ada kesuksesan tanpa melibatkan Alloh. Semnagat cak evan dimas dkk," komen Wahadi RM.

"Kalau lihat dari posturnya... Saya nebak yg jadi imam itu Agung Prasetyo (pemain belakang no. 15) atau Amiruddin (keeper)," ujar Gaw Bayu Gawtama.

"Membina dgn pendekatan psikologi religi, jempol," komen Sulaiman. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment