Ahmed Deedat Pernah "Kalah" Debat!


Dalam sebuah sesi debat, Syaikh Ahmed Deedat menantang pendeta lawan debatnya tersebut untuk membacakan sebuah ayat dari kitab bible mereka sendiri...

Ahmed Deedat mengatakan, "Jika pastur bisa membaca ayat yang saya tunjukkan maka saya akan memberikanmu 100 Dollar! hanya membaca sebuah ayat saja, bagaimana?"

Si pendeta diam sejenak sambil melihat ayat yang akan dibacakan, kemudian diapun membacakan ayat bible yang ditunjukkan oleh Syaikh Ahmed Deedat,
Dan... Ternyata sang pendeta berhasil menjawab tantangan tersebut, tidak ada pilihan lain Syaikh Ahmed Deedat pun harus memberikan 100 Dollar untuk sang pendeta, Ya, Ahmed Deedat kalah!
Setelah memberikan uang sesuai yang telah dijanjikan, sambil tersenyum dan hampir tertawa Ahmed Deedat pun bicara,
"Tadinya aku berharap, pastur bisa membacanya dengan tenang dan berlahan, tidak perlu membaca dengan sangat cepat.."

dan ribuan audiens kristen tertunduk malu namun audiens muslim malah tertawa...
Taukah anda ayat bible yang diminta untuk dibacakan? Ayat itu adalah Yehezkiel 23:19-21
"Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir. Ia birahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir MEMEGANG-MEGANG dadamu dan MENJAMAH-JAMAH susu kegadisanmu"
Setelah itu barulah Syaikh menjelaskan tentang puluhan ayat-ayat serupa dengan ayat tersebut yang berisi cerita porno dan cabul yang terdapat dalam bible,

Kata Syaikh, "Seperti inikah ayat-ayat yang kalian katakan berasal dari tuhan?! Bahkan kalian malu membaca ayat yang terdapat didalam kitab kalian sendiri!"
[Sumber - Cuplikan Video Debat Ahmed Deedat] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment