Imam Besar Masjid Istiqlal Tegaskan Isu Terompet Sangkakala Itu Bikinan Zionis


Isu suara terompet sangkalala yang terdengar dari langit di beberapa negara Eropa diduga sengaja disebar untuk membuat resah umat Islam. Suara tersebut sengaja dibuat untuk menciptakan isu yang kemudian hangat dibicarakan di seluruh dunia.

Begitu kata Imam Besar Masjid Istiqlal, Ali Mustafa Yaqub saat dtemui wartawan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jakarta (Jumat, 29/5).

“Itu tujuannya untuk meresahkan umat. Sekarang itu dia tahu ada keterangan soal terompet, enggak ada itu, itu tujuan untuk mengacau,” katanya. Menurut Mustafa, pengembus isu tersebut adalah kaum zionis yang ingin menciptakan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

“Itu zionis, tertulis dalam protokol nomor 7 (milik mereka),” ungkapnya.

Isu suara terompet sangkakala itu, lanjut dia, mirip dengan wacana pembongkaran makam Nabi Muhammad di Madinah. Rencana tersebut sempat membuat umat Islam di seluruh dunia bergejolak.

“Di semua wilayah eropa dan benua-benua lain itu mereka menciptakan konflik dan api permusuhan, termasuk makam nabi mau dibongkar,” tegasnya.

Lebih lanjut, Mustafa berharap agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu aneh yang dihembuskan, termasuk soal suara terompet sangkakala ini.  “Enggak usah terpengaruh dengan isu-isu tersebut,” tandasnya.

Bunyi “sangkakala” yang selama ini beredar di youtube diduga kuat merupakan salah satu hasil kerjaan HAARP, fasilitas rekayara cuaca milik AS yang ada di Gurun Gakona, dekat dengan Kutub Utara. Jadi sama sekali bukan sangkakala menjelang akhir dunia.(ERAMUSLIM) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment