Orang Kafir Ini Demi Hina 'Muslim' #SaveHajiLulung, Malah Berani Melecehkan Nabi Musa


Pembawa acara khusus olahraga Darius Sinathrya melecehkan nabi umat Islam yaitu Nabi Musa alaihis salam. Tidak diucapkan secara langsung oleh suami dari Donna Agnesia melalui akun twitternya. Melainkan ia hanya mereply dengan emoticon senyum tangisan yang menandakan sepakat dengan tweetan dari akun @BonnieTriyana.

“Cuma dua hal yang dibelah sama tongkat Nabi Musa: Laut Merah dan belahan rambut Haji Lulung. #SaveHajiLulung *kabur*” demikian kicauan Bonnie Triyana yang dalam biodata Twitternya tertulis kerja di Majalah Historia.

Menanggapi kicauan itu, akun Indonesia Tanpa JIL pun membalas “@TanpaJIL: Ini lucu? Becandanya mesti bawa2 Nabi atau agama ya @BonnieTriyana @Dsinathrya? “

Tagar #SaveHajiLulung menjadi trending topic untuk menyindir Wakil Ketua DPRD DKI Abraham ‘Lulung’ Lunggana yang berulangkali menyebut akronim Uninterruptible Power Supply dengan sebutan USB atau Universal Serial Bus. Hal itu diucapkan Lulung saat menggelar konferensi pers di gedung DPRD DKI, Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015).

Lulung menyebut UPS dengan USB saat ditanya kesiapannya memberikan keterangan jika dipanggil polisi.

Teramat lacur memang menyindir orang lain namun juga melecehkan nabi umat Islam. (pm)

@paramuda DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. musa itu pemimpin bangsa israel keluar dari mesir, bukan pemimpin negara arab

    ReplyDelete