Menolak kerjasama dengan China, sistem pertahanan udara domestik Turki semakin melejit

Menolak tawaran kerjasama dengan Cina, perusahaan senjata dan sistem pertahanan udara Turki, Roketsan berhasil menjadi perusahaan pertama yang menyelesaikan kualifikasi lini produksi dengan sukses besar di bawah perlindungan dan dukungan dari MSB, serta satu-satunya perusahaan Turki yang telah memperoleh CMMI / DEV 3 (Capability Maturity Model Integration – Pembangunan). Persetujuan untuk semua proses desain dan pengembangan.

Menteri Pertahanan Nasional Ismet Yilmaz mengatakan bahwa sistem pertahanan udara nasional Turki dengan proyek Hisar, terus bekerja dengan kecepatan penuh. Proyek Hisar, diharapkan akan selesai pada tahun 2020, dimulai setelah Turki membatalkan tawaran kerjasama dengan China untuk sistem pertahanan udara jarak jauh. Yilmaz mengatakan bahwa keputusan itu dibuat setelah Turki berubah tujuan, untuk fokus pada pengembangan sistem pertahanan domestik.

Menteri pertahanan nasional mengatakan bahwa produsen sistem pertahanan Turki Aselsan dan Roketsan adalah kontraktor utama dan subkontraktor proyek Hisar. Keputusan untuk membatalkan tawaran dengan China terlepas dari keputusan Komite Eksekutif Industri Pertahanan pada 2013 untuk memulai negosiasi dengan China untuk Sistem Pertahanan Rudal Long-Range. Negosiasi secara resmi dihentikan pada 13 November tahun lalu.

Yilmaz menekankan bahwa keputusan itu dibuat dengan alasan bahwa kebijakan pertahanan harus didasarkan pada studi nasional jangka panjang.
Salah satu produk Roketsan adalah TR-107 Rocket dengan kisaran jarak 11 km dan TR – 122 Rocket dengan kisaran jarak 40 km serta sebagai Sakarya multi Barrel Rocket Launcher (MBRL) Sistem senjata ini direalisasikan untuk memenuhi kebutuhan Angkatan Bersenjata Turki sebelum proyek Stinger selesai pada tahun 1999, semua senjata di atas jauh lebih maju daripada senjata sejenis di seluruh dunia.
Daily Sabah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment