Subhanallah, Pesan Terakhir Teknisi AirAsia QZ8501


Teknisi pesawat AirAsia QZ8501, Saiful Rachmad (38) masih sempat memperbarui status BlackBerry sebelum terbang Ahad (28/12/2014). Keluarga menilai status BB sebagai pesan Saiful.

“Wahai anak Adam bertobatlah sebelum terlambat. Kerjakan amal dengan ikhlas dan sesuai sunnah,” demikian tulis status Saiful, bungsu dari lima saudara yang ditunjukkan Lia, saudara Saiful, Rabu (31/12/2014), dilansir Tribunnews.

Menurut Lia, Saiful memang sosok yang sangat agamis. Tak jarang ia memberi wejangan kepada saudari-saudarinya. “Saiful itu bungsu, dan satu-satunya anak pria,” terang Lia.

Pesan Emas Saiful

Pesan terakhir Saiful yang ditulis pada status BB tersebut menunjukkan Saiful adalah sosok yang benar-benar agamis. Bahkan kalimat tersebut bukanlah kalimat biasa karena mengandung nilai-nilai tauhid yang begitu agung.

Subhanallah, Saiful menekankan 3 hal yang harus dilakukan oleh seorang muslim, yaitu bertaubat, mengerjakan amal dengan ikhlas dan sesuai dengan tuntunan sunnah nabi shalllallahu ‘alaihi wasallam.

Beredar kabar dikalangan ikhwan kajian Salafi, Saiful adalah pria yang biasa menghadiri kajian yang diselenggarakan di masjid Al Kholil Abu Tauhid Sidoarjo. Masjid ini dikenal sebagai markas dakwah Salafiyah di daerah Sidoarjo.

Semoga Allah memberikan tempat yang layak bagi Saiful dan mengampuni segala dosa-dosanya.(gemaislam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment