Situs Zionis Berhasil Diretas, Tegaskan Kerapuhan Klaim Keamanannya


Anggota Biro Politik Hamas, Izzat Rashiq, mengapresiasi perlawanan elektronik yang berhasil meretas sejumlah situs resmi zionis.

Dalam keterangan persnya, Senin (8/4) Rashiq menegaskan, keberhasilan meretas situs zionis dan menggagalkan puluhan ribu account facebook menegaskan kelemahan dan kerapuhan klaim keamanan zionis. Dan menegaskan kebenaran jalan jihad dan perjuangan untuk meraih hak dan membebaskan Palestina.

Rashiq menyatakan, perlawananan dan konsistensi perjuangan akan menghancurkan mimpi-mimpi zionis, dan menghapus entitas mereka dengan ijin Allah. Terimakasih dan apresiasi bagi segenap pejuang perlawanan Palestina, dengan segenap senjata elektronik, massa dan media, dan tonggak utamanya adalah militer, jihad dan meraih syahid di jalan Allah, sampai meraih kemenangan dan kemerdekaan.

Sejumlah aktifis internasional peduli persoalan Palestina, Sabtu-Ahad kemarin menggelar serangan elektronik terhadap jaringan komputerisasi sejumlah lembaga zionis, termasuk lembaga keamanan, dalam aksi terencana dengan slogan “Bersatu Membebaskan Palestina”. Para aktifis menegaskan, perang elektronik ini merupakan respon atas kezaliman yang menimpa rakyat Palestina oleh pihak zionis “Israel”.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment