[Video] Putin Tertawa Terbahak-bahak Dengar Rencana Ekspor Daging Babi ke Indonesia


Sebuah video rapat kabinet antara Presiden Rusia Vladimir Putin dengan sejumlah menterinya menjadi trending di Youtube. Dalam video itu, Putin tertawa terbahak-bahak hingga menutupi wajahnya dengan kedua tangan setelah mendengar rencana ekspor daging babi ke Indonesia.

Video itu direkam dari rapat kabinet pada Ahad (15/10/2017) kemarin. Dalam video berdurasi 36 detik itu, Menteri Pertanian Rusia Alexander Tkachev menyampaikan salah satu rencana kementerian yang dipimpinnya.

Dalam rangka memperbesar ekspor, Tkachev merencanakan akan meningkatkan ekspor daging ke luar negeri. Salah satunya adalah daging babi, dengan tujuan Jepang, China dan Indonesia.

Mendengar itu, Putin tersenyum dan menyela dengan menyebutkan bahwa Indonesia adalah negara muslim. Ekspor daging babi, lanjut Putin, akan percuma karena muslim tidak mengkonsumsi daging babi.

Namun Tkachev malah menjawab, "Mereka akan melakukannya."

"Tidak, mereka tidak akan melakukannya," kata Putin sembari tertawa terbahak-bahak. Saking lucunya, wajah Putin sampai memerah dan ia lantas menutup wajah dengan dua tangannya.

Akhirnya tujuan ekspor diralat, bukan Indonesia melainkan Korea Selatan.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment