Duh, Begini Perlakuan Fraksi PDIP Saat Rapat Pertama Gubernur Anies Baswedan


Rapat pertama Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan diselenggarakan di DPRD DKI Jakarta pada Selasa (10/10/17) siang. Dalam kesempatan tersebut, rapat membahas persoalan sinkronisasi program kota tanpa kumuh (Kotaku).

Hadir dalam rapat tersebut seluruh perwakilan fraksi DPRD, kecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDIP). Tak ada satupun anggota Fraksi PDIP yang hadir.

"PDIP tak mengirim satu wakil pun di acara rapat pertama dengan Anies Basweda." lapor wartakota, Selasa (10/10/17).

Fraksi lain hadir dalam rapat tersebut. Seperti Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

PKS dan Partai Gerindra sebagai partai pendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga S Uno mengirimkan paling banyak anggota dalam rapat tersebut.

Sebagaimana diketahuim, Anies-Sandi berhasil memenangkan warga DKI Jakarta dalam Pilkada 2017. Anies-Sandi yang hanya didukung oleh PKS dan Partai Gerindra mengalahkan Ahok-Djarot yang diusung PDIP dan partai besar lainnya.

Ahok-Djarot kalah telak. Selisih antara dua calon ini sekitar 15%. [Mbah Pirman/Tarbawia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment