4 Kapal Kargo Rusia di Laut Hitam Ditahan Turki


Otoritas maritim Turki menahan kapal kargo Rusia setelah kontrol PSC di pelabuhan Laut Hitam.

Ketegangan yang sedang berlangsung antara Turki dan Rusia dimulai setelah ditembaknya sebuah pesawat pembom Rusia oleh pesawat militer Turki dekat perbatasan Suriah, dan kini ketegangan telah menyebar dari udara ke laut.

Empat kapal kargo berbendera Rusia ditahan oleh pihak berwenang Turki sebagai reaksi karena Rusia telah menahan lima kapal kargo Turki di pelabuhan Novorossiysk.

Otoritas angkatan laut Turki menahan empat kapal kargo milik Rusia di pelabuhan Laut Hitam di kota Samsun sebagai pembalasan atas penahanan lima kapal Turki di perairan Rusia.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Sea News Agency (Deniz Haber Ajansı), kapal-kapal tersebut ditahan setelah Port State Control (PSC) oleh otoritas Turki.

Langkah otoritas angkatan laut Turki terjadi sehari setelah inspektur Administrasi Maritim Rusia menahan lima kapal yang berlayar dengan bendera Turki setelah kontrol PSC di pelabuhan Novorossiysk.

Yeni Åžafak DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment