AKIBAT SERANGAN ISIS, KAMP PELATIHAN MUJAHIDDIIN HAMAS DISERANG ZIONIST YAHUDI


Pesawat penjajah zionis yahudi menghantam dua kamp pelatihan militer milik mujahiddiin Hamas di utara dan tengah jalur Gaza pada hari Rabu (18/11) tengah malam. Penjajah Yahudi mengklaim bahwa serangan itu sebagai aksi balasan sebuah roket yang ditembakkan ke arah selatan "negara Israel", hal ini dibenarkan oleh sumber dari kedua sisi.

Tidak ada laporan tentang korban baik dari roket atau serangan balasan.

Oknum "Salafi" di Gaza yang berafiliasi dengan militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah mengklaim bahwa pihak mereka yang melancarkan serangan ke wilayah selatan "Israel" baru-baru ini, tetapi "Israel" menuduh Hamaslah yang harus bertanggung jawab untuk semua insiden tersebut dan "Israel" hampir selalu merespon dengan serangan udara balasan ke jalur Gaza.

Pejuang Islam Hamas di Gaza, Palestina telah berperang tiga kali dengan zionis "Israel" sejak tahun 2008.dan Anehnya Dimana kelompok Isis Ketiga gaza diserang oleh Israel ?


Al Arabiya DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment