Ibnu-Herman Bakal Jalan Kaki ke KPU Kota Banjarmasin


Pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina-Hermansyah bakal jalan kaki menuju KPU Kota Banjarmasin untuk mendaftar sebagai peserta pilkada. Rencananya usai sholat dzuhur berjamaah mereka akan jalan kaki bersama-sama.

Ibnu-Herman yang diusung PKS,PDIP,Gerindra,PAN dan Partai Hanura tersebut bakal secara resmi mendaftar ke KPU Kota Banjarmasin hari ini. Pasangan Ibnu-Herman yang disingkat baIMAN (bersama IBNU-HERMAN) itu meminta doa dan dukungan dari warga Banjarmasin.

Mereka berdua mempunyai impian membuat Banjarmasin menjadi kota yang nyaman dan membahagiakan bagi warganya. Kota yang mempunyai visi melayani warganya dengan baik. Kota yang aman dan damai bagi semua. “Bismillah, kami berani bermimpi dan memiliki impian agar warga Banjarmasin merasa senang dan suka cita tinggal di Banjarmasin. Tentunya Banjarmasin harus menjadi kota yang nyaman,” ujar Ibnu Sina yang akrab disapa bang Ibnu tersebut.

Tidak sedikit warga Banjarmasin yang memberikan respon positif, mereka mendukung niat baik pasangan baIMAN itu. “Kalo pa Ibnu nang maju, ulun mendukung banar, IBNU-HERMAN gasan Banjarmasin baIMAN,” ujar Revdha, warga Banjarmasin Timur.

Dukungan juga terus mengalir, seperti terlihat di fanpage facebook resmi Ibnu Sina yaitu Bang Ibnu Sina. Pada akun dengan nama Bang Ibnu Sina itu dukungan terus mengalir dari warga Banjarmasin, ada yang mendoakan bahkan sudah siap memasang atribut kampanye sukarela. Begitu juga di akun twitter @IbnuSina, dukungan nampak mengalir untuk pasangan baIMAN (Ibnu-Herman). [habar.co.id] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment