Foto Obama Injak Karpet Shalat Buat Marah Netizen

 Sekilas tidak ada yang aneh dalam foto yang menampakkan Presiden Barack Obama berjalan di karpet merah saat menginspeksi pasukan pengawal istana di Addis Abeba, Ethiopia, Senin (27/7/2015) yang lalu.

Namun jika diperhatikan lebih seksama, karpet yang digunakan itu adalah karpet yang biasanya khusus digunakan umat Islam dalam shalat di masjid-masjid. Bukan karpet merah biasa. Ada corak pembagian tempat untuk shalat masing-masing jamaah.

Para netizen bertanya-tanya kenapa mesti dipilih karpet dengan corak tersebut untuk menyambut kedatangan Obama. Apakah ada niatan untuk menghina umat Islam?

Ady Kouran mengatakan, “Tidak mengherankan jika anj*ng berkeyakinan bisa menghinakan Islam.”

Fahd Askary mengatakan, “K*ra ini ingin membalas dendam kepada umat Islam.”

Namun banyak juga yang memaklumi Obama, dan melempar kesalahan kepada Ethiopia yang menyelenggarakan acara penyambutan tersebut.

Aber Sabel mengatakan, “Kemarahan untuk tamu atau yang menyambut tamu?”

Othman mengatakan, “Obama tidak bersalah. Yang salah adalah yang menggelarnya.”

Ada juga yang membela keduanya dengan alasan, jika diinjak-injak dengan sepatu di masjid, itu baru penghinaan. Tapi kalau dipakainya di luar masjid, tidak mengapa.(dakwatuna)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment