Olahraga Telanjang di Malaysia Hebohkan Media Sosial, Para Pesertanya Sedang Diburu Polisi


Seorang perempuan baru saja ditangkap dan lebih dari sepuluh orang lainnya sedang diburu oleh pemerintah Malaysia setelah gambar-gambar dari festival olahraga telanjang memicu kemarahan masyarakat muslim yang mayoritas di Malaysia, sebagaimana keterangan polisi Jumat lalu (8/8/2014).

Sebuah video dari perkumpulan yang dinamakan “Nude Sport Games 2014”, pertama kali muncul di media sosial diawal minggu lalu dan menyebar secara viral.

Video itu menampilkan para peserta sedang melakukan permainan di pantai Penang di akhir bulan Mei, terkait dengan aktivitas lainnya seperti body painting, menari-nari, perlombaan, dan beraneka kontes lainnya, yang semua itu dilakukan dalam kondisi telanjang bulat.

Dalam salah satu scene video itu, seorang perempuan seperti melakukan adegan menunggang kuda di punggung seorang laki-laki, sedangkan lainnya, seorang perempuan merangkak melewati tiga orang laki-laki didepannya yang sedang terlentang dipasir.

“Seorang perempuan berkebangsaan Malaysia telah ditangkap pada hari Kamis untuk diinvestigasi terkait dengan festival telanjang ini,” ujar Lai Fah Hin, seorang kepala polisi setempat di bagian utara Penang, dilansir AFP.*[Underground Tauhid] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: