Ahmad Dhani Syiah Illuminati di Indonesia


Siapa yang tidak kenal Ahmad Dhani, seorang musisi dan penyanyi top dan vavorit dikalangan remaja muslim Indonesia. Suaranya dan lirik lagunya indah membuai para pendukungnya dan fansnya yang mencapai jutaan Orang. Berkali kali tersandung kasus, dari persoalan cinta hingga bencana keluarga. Tetapi bagi Ahmad Dhani, semua peristiwa itu merupakan seni lagu yang bisa berobah robah setiap saat. Tidak ada yang bisa membuatnya sadar,  atu terlepas dari kurungan hidup glamor dan senang senang, karena sebatas menikmati hidup itu adalah ukiran kata, atau lirik yang bisa di sesuaikan dengan datangnya zaman.

Namun Dhani yang muslim ini sebenarnya adalah seorang Syii yang ngefan dengan bintang pujaannya Khomaini. Di matanya seorang Khomaini adalah ilham buatnya dalam mengembangkan sayap popularitasnya. Dalam pernyataanya di Twitternya Ahmad Dhani menyentil tentang khomainy sebagai berikut : "Imam Khomeini jelas shohih keturunan Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wasalam....yang lain gak jelas, dan gak shohih," tegas Ahmad Dhani melalui akun Twitter Dhani Ahmad Prasetyo @AHMADDHANIPRAST.

Penegesan Ahmad Dhani ini mencerminkan seorang Dhani yang men-idolakan “Khomeini sebagai bintang pujaan “ yang inspiratif dalam dunia seninya. Juga mengesankan seorang Dhani yang familiar dengan dunia Syiah, paling tidak sudah lama mengenal Syiah, sehingga sangat akrab dengan  perkataan yang mengandung pujian buat sang tokoh idaman :” KHOMEINI”.

Terlebih Pernyataan Dhani itu menanggapi kicauan akun @yudahafiyansyah: "Dalam Kitab Al-Thaharah karya Khomeini Al-Khabits, juz 3 hal 457.

Dia menjudge Aisyah lebih najis dari anjing dan babi." . Ini menunjukkan jalan pikiran Ahmad Dhani sebagai seorang musisi besar, sekaliber Indonesia, bahkan Asia, bisa berpengaruh pada dunia remaja Islam. Akan banyak generasi muda Islam terperosok kedalam wilayah keyakinan Dhani. Sedangkan dunia music adalah media yang paling mudah diserap dan menciptakan kecendrungan pada tokoh panutan. Media musik mudah mengarahkan manusia menjadi lata, terharu dan terhibur. Sehingga seorang anak di bawa umur yang di pasung dalam irama irama music tidak dianggap pelanggaran HAM. Tetapi kalau ada anak anak suruh kerja keras sama orang tuanya, diduga orang tuanya telah melakukan kekerasan kepada ana. Itulah illuminati yang menimpa bangsa ini.

Disisi lain Ahmad Dhani adalah seorang pemuja Illuminati yang berparas wajah keindonesiaan, tetapi dalam alunan lagu dan musiknya sering menimbulkan gejolak Syahwat, juga rancak lagunya melukiskan keindahan buaian nafsu angkara, baik dinyanyikan Wulan Jamilah atau wanita lain dari lagu lagu Ahmad Dhani. Selain lambang illuminati yang jelas menampakkan wajah seorang Dhani dari golongannya. Tetapi remaja muslim kita memang tidak punya filter untuk membedakan dunia seni, hanya kelompok kecil saja dari remaja Islam yang menyadari hakikatnya sebagai generasi muda Islam yang harus menyongsong masa depan Islam. Selebihnya, mereka adalah pemuda pemuda Islam yang lata dengan seni seni illuminati. Karena Syiah juga adalah sponsor dari illuminati, ada proyek besar Syiah dan Yahudi dalam gagasan bersama, seperti menanggalkan pakaian Islam dan terpesona pada keindahan seni illuminati.(koepas) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment