Hamas Seru Rakyat Palestina Bersiaga Di Al-Aqsha


Gerakan Hamas memperingatkan penjajah zionis dan para ekstrimis yahudi atas dampak buruk serbuan terhadap Masjidil Aqsha, dan menuding zionis bertanggungjawab penuh atas eskalasi berbahaya terhadap Al-Aqsha dan tempat suci Palestina.

Hamas menegaskan hal itu menyikapi seruan zionis dari partai Likud Baituna untuk menyerbu Masjidil Aqsha, Selasa besok. Dalam keterangan persnya, Senin (6/5) Hamas menegaskan, penodaan Masjidil Aqsha adalah garis merah dan kejahatan langsung terhadap bagian dari akidah kaum muslimin secara menyeluruh.

Hamas menambahkana, Masjidil Aqsha akan tetap menjadi milik umat Islam dan tema sentral Palestina, meski semua rencana yahudisasi dan upaya penodaannya. Hamas menyerukan kepada segenap warga Palestina dan kekuatannya untuk bersiaga dan berjaga di Masjidil Aqsha, Selasa besok, dan menghadapi gerombolan pemukim zionis dan menggagalkan upaya mereka menodainya.(infopalestina)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment